Alhasil, Berenang Murah-Meriah Rp900 Ribu!

Pas di hari terakhir 2017 kemarin, kita pergi berenang. Tadinya sih mau ke kolam renang biasa biar murah-meriah. Modal gocap yang penting happy. Tapi udah jam 10 gitu, males banget kalo kebakaran kulit. Jadi? Kita berenang sekalian piknik aja deh. Waterboom gitu. Kan banyak taman dan pohon. Ya kan?

Lanjutannya ceklik di sini

Iklan
Dipublikasi di Personal | Tag , , | Meninggalkan komentar

Nomat, Apanya yang Hemat?

Hari ini akhirnya kita nonton Justice League 2017 setelah hampir habis tayangannya di XXI. Nonton hemat?

Lanjutannya ceklik di sini

Dipublikasi di Kuliner | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Semangat Pagi!

Inilah yang gw rasakan pagi ini. Semangat. Tumben. Ada apa? Biasanya hari senin kan hari yang bikin males. Apalagi setelah long weekend kemarin dari Jumat. Nah, tapi pagi ini beda. Semangat pagi. Alasannya?

Lanjutannya ceklik di sini

Dipublikasi di Personal | Tag , | Meninggalkan komentar

Toko Online vs Toko Offline

Belakangan, marak terdengar berita bahwa mall-mall mulai ditinggalkan pengunjung dan pedagangnya pun gulung tikar. Sebagian, khususnya penduduk bumi datar, menyalahkan pemerintah yang membuat daya beli masyarakat menurun. Sebagian lain, menyebutkan bahwa inovasi teknologi dan efisiensi lah yang membuat perubahan di pola belanja masyarakat. Dan ini terbukti. Btw, tumben, berat amat tema posting di blog yang mustinya isinya kosong selow dan nyampah doang.

Lanjutannya ceklik di sini

Dipublikasi di Scientific | Tag , , | Meninggalkan komentar

Hattrick!

Kalo pemain bola, nyetak hattrick merupakan salah satu impian mereka. Apalagi kalo striker. Nah, tapi hattrick yang gw maksud kali ini, dijamin. Gak bakal ada yang mau. Emang hattrick apa?

Lanjutannya ceklik di sini

Dipublikasi di Personal | Tag , , | 1 Komentar