Bunuh Satu Mati Seribu

Posting kali ini agak serius, dan kebalikan dengan pepatah Mati Satu Tumbuh Seribu. Ternyata kita memang tidak boleh main-main dengan nyawa orang. Salah-salah, nggak cuma hidup orang itu yang tuntas, tapi juga bisa jadi hidup banyak orang lainnya jadi suram. Maksudnya?

Lanjutannya ceklik di sini

Dipublikasi di Religious | Tag , | Meninggalkan komentar

Betapa Bahagianya Saat Konten Blog Di-copas Orang

Mungkin orang-orang pada muak gara-gara posting hasil karyanya di blog masing-masing dicolong orang. Copas. Ada yang ngamuk-ngamuk, mencak-mencak, maki-maki, gugat-gugat, atau malah jadi hilang selera nulis. Kalo gw, malah bahagia. Kok bisa? Gimana cerita?

Lanjutannya ceklik di sini

Dipublikasi di Scientific | Tag , | Meninggalkan komentar

Pilkada Tanpa Surat Undangan (Lagi)

Seperti yang sudah gw duga dan seperti yang sudah-sudah, pilkada kali ini gw juga tidak dapat surat undangan. Gak cuma pilkada sih. Pilpres dan pemilu anggota MPR DPR yang dulu-dulu juga gw nggak dapat. Trus, gimana dunk?

Lanjutannya ceklik di sini

Dipublikasi di Personal | Tag , , | Meninggalkan komentar

Tahun Baru, Saatnya Refleksi dan Resolusi

Tahun baru ini, meskipun udah lewat hampir sebulanan, merupakan saat yang tepat untuk refleksi dan resolusi. Kalau resolusi sih, biasa aja lah. Nggak usah muluk-muluk seperti tahun-tahun sebelumnya yang berupaya kembali ke 70 something. Kilogram maksudnya. Cukup beresin meja yang udah mulai berantakan lagi. Lalu, seperti apa refleksi di 2017 ini?

– Lanjutannya ceklik di sini>more

Dipublikasi di Personal | Meninggalkan komentar

Rekor Baru, 2x Pit Stop (Tambal Ban Sekitar Tomang – Taman Anggrek)

Rekor sepanjang sejarah pecah. Rekor apa tuh? Balapan? Bukan. Trus?

Lanjutannya ceklik di sini

Dipublikasi di Personal | Tag , | Meninggalkan komentar