Tips Cara Lolos dari Razia

Beberapa waktu belakangan, polisi sedang gencar-gencarnya menjalankan razia. Bagus sih, maling motor atau mobil atau penyelundup barang-barang gelap mikir-mikir kalo mau lewat. Nah, tapi kadang kan razia juga bisa bikin orang biasa, baik-baik (meski agak badung dikit) kayak gw ini rada deg-degan. Kenapa begitu?

Lanjutannya ceklik di sini

Dipublikasi di Personal | Tag , , | 2 Komentar

People’s Champion

Semalam, gara-gara ban bocor (bocornya di daerah cempaka putih sih), jadi kepikiran soal the people’s champion. Macam Atom di film Real Steel? Iya kali ya?

Lanjutannya ceklik di sini

Dipublikasi di Personal | Tag , , | Meninggalkan komentar

Mencoba Move On

Namanya ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Tapi buat sebagian orang, khususnya yang kerap terlarut dalam baper dan susah move on, perpisahan ini jadi masalah besar. Ini juga yang terjadi pada saya. Apa sih?

Lanjutannya ceklik di sini

Dipublikasi di Work | Tag , , | 7 Komentar

Daftar Makanan Penyebab Asam Lambung (Saya Kumat)

Jadi kepikiran, bikin list untuk judul di atas ah. Apa aja?

Lanjutannya ceklik di sini

Dipublikasi di Kuliner, Personal | Tag , | Meninggalkan komentar

Bunuh Satu Mati Seribu

Posting kali ini agak serius, dan kebalikan dengan pepatah Mati Satu Tumbuh Seribu. Ternyata kita memang tidak boleh main-main dengan nyawa orang. Salah-salah, nggak cuma hidup orang itu yang tuntas, tapi juga bisa jadi hidup banyak orang lainnya jadi suram. Maksudnya?

Lanjutannya ceklik di sini

Dipublikasi di Religious | Tag , | Meninggalkan komentar