Arsip Kategori: Personal

Pamit

Setelah sekian lama susah payah berupaya menjaga konsistensi, ini yang sulit, akhirnya gw memutuskan bahwa semuanya cukup sampai di sini. Apa tuh?

Dipublikasi di Personal | Tag , , | 3 Komentar

Keledai Takkan Jatuh Dua Kali Pada Lubang yang Sama. Manusia?

Peribahasa yang satu ini langsung terbayang saat gw mengalami kejadian semalam. Ini kali kedua, gw mengalami kejadian yang sama persis. Apaan emang?

Dipublikasi di Personal | Tag , | Meninggalkan komentar

2019, Pemilu Paling Mantap

Mumpung masih rame soal urusan coblos-mencoblos, pengen juga ah sumbang pendapat. Menurut gw pribadi, di luar kontriversi pilpres dan pileg digabung jadi satu event buat hemat anggaran, pemilu kali ini paling keren. Kenapa?

Dipublikasi di Personal | Tag , , | Meninggalkan komentar

Dimanja Matic

Judul posting ini bukan soal pemain tengah yang dicomot sama Manchester United dari Chelsea tahun 2017 kemaren. Tapi sama-sama ada urusannya sama Matic. Apa tuh?

Dipublikasi di Personal | Tag , | Meninggalkan komentar

Refleksi 2019, Cari Yang Baru

Namanya tahun baru, kita tentunya harus bikin rencana buat mengisi tahun ini dengan yang lebih baik di tahun-tahun sebelumnya. Nah, tahun ini apa? Cari yang baru. Lho?

Dipublikasi di Personal | Tag , , | Meninggalkan komentar