Arsip Tag: motor

Keledai Takkan Jatuh Dua Kali Pada Lubang yang Sama. Manusia?

Peribahasa yang satu ini langsung terbayang saat gw mengalami kejadian semalam. Ini kali kedua, gw mengalami kejadian yang sama persis. Apaan emang?

Dipublikasi di Personal | Tag , | Meninggalkan komentar

Ilmu Baru

Memang bener, banyak sekali manfaat yang kita dapat kalau kita sering ketemu dan berinteraksi dengan banyak orang. Meskipun dari orang yang tidak kita perkirakan sebelumnya. Seperti misalnya hari ini. Gw dapat ilmu baru. Apa itu?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Semangat Pagi!

Inilah yang gw rasakan pagi ini. Semangat. Tumben. Ada apa? Biasanya hari senin kan hari yang bikin males. Apalagi setelah long weekend kemarin dari Jumat. Nah, tapi pagi ini beda. Semangat pagi. Alasannya?

Dipublikasi di Personal | Tag , | Meninggalkan komentar

Bahaya Aplikasi Google Maps dan Sejenisnya

Orang bilang, yang namanya teknologi itu seperti pisau bermata dua. Bisa memberi manfaat, bisa juga membawa mudarat. Termasuk aplikasi pemetaan seperti Google Maps, Waze, dan sejenisnya. Kenapa begitu?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , , | 2 Komentar

Tips Cara Lolos dari Razia

Beberapa waktu belakangan, polisi sedang gencar-gencarnya menjalankan razia. Bagus sih, maling motor atau mobil atau penyelundup barang-barang gelap mikir-mikir kalo mau lewat. Nah, tapi kadang kan razia juga bisa bikin orang biasa, baik-baik (meski agak badung dikit) kayak gw ini … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Personal | Tag , , | 4 Komentar