Arsip Kategori: Kuliner

Soal Berburu Kuliner

Seperti yang dilakukan sebagian besar warga negara Indonesia saat musim liburan lebaran, kita biasanya pulang kampung untuk berkumpul dengan sanak saudara tercinta. Momen ini juga biasanya kita lengkapi dengan yang satu itu. Maksudnya?

Dipublikasi di Kuliner | Tag , , | 2 Komentar

Nomat, Apanya yang Hemat?

Hari ini akhirnya kita nonton Justice League 2017 setelah hampir habis tayangannya di XXI. Nonton hemat?

Dipublikasi di Kuliner | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

3 Wise Monkeys

Hari ini akhirnya kesampeyan juga ajak anak-bini makan di 3 Wise Monkeys, salah satu gerai resto all you can eat yang cukup populer dan kekinian. Mau review nih? Nggak. Kalo review makanan mah, gw udah ada tempatnya, di sini. Bukan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kuliner | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Daftar Makanan Penyebab Asam Lambung (Saya Kumat)

Jadi kepikiran, bikin list untuk judul di atas ah. Apa aja?

Dipublikasi di Kuliner, Personal | Tag , | Meninggalkan komentar

Spesial! Bakmi Alay 38

Kemaren, 7-9-2015 adalah hari spesial. Dua belas tahun lalu sih yang spesial. Tanggal kemaren itu cuma anniversary-nya aja. Masih spesial juga sih. Nah, berhubung spesial, boleh dong gw rayakan dengan maksiang yang spesial. Apa tuh?

Dipublikasi di Kuliner | Tag , , , | Meninggalkan komentar