Keledai Takkan Jatuh Dua Kali Pada Lubang yang Sama. Manusia?

Peribahasa yang satu ini langsung terbayang saat gw mengalami kejadian semalam. Ini kali kedua, gw mengalami kejadian yang sama persis. Apaan emang?

Kerusuhan 98? Bukan. Meskipun kemaren gw juga terpaksa melintasi area bekas kerusuhan yang masih banyak debu dan pasir bertebaran (batu-batunya sudah disapu oleh pasukan oranye Pemda DKI).

Imbas gas air mata? Bukan juga, meskipun kemarin juga pengalaman kali kedua gw, bersin-nangis-meler berjamaah antara sesama pengendara motor di sekitaran Semanggi-Slipi Jaya-Petamburan, setelah dulu pertamakali nyobain udara bekas gas air mata di kawasan Medan Merdeka. Tapi bukan ini juga yang gw maksud.

Mogok saudara-saudara!

Untuk kedua kalinya, gw numpak montor dan mogok. Mogoknya gara-gara apa? Gak lain dan gak bukan adalah kara-gara bensin kering kerontang. Gw lupa ngisi, kirain masih cukup buat sampe besok pagi, ternyata jelang sampai rumah udah keburu mati.

Untung ada abang Ojol yang berbaik hati mendorong motor gw sampai lewat flyover jadi gw tinggal dorong dikit ke pom bensin. Kalo nggak, entah kayak apa gempornya.

Anyway, ternyata manusia kadang kalah sama keledai 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.