Dimanja Matic

Judul posting ini bukan soal pemain tengah yang dicomot sama Manchester United dari Chelsea tahun 2017 kemaren. Tapi sama-sama ada urusannya sama Matic. Apa tuh?

Selama ini, gw gak pernah pake matic. Untuk mobil ya. Untuk motor, sempat pernah make tapi ya nggak betah. Kenapa?

Alasannya sebenernya karena kendaraan matic lebih mahal. Kedua, kendaraan matic juga harus rajin dirawat. Sementara gw, rajin banget absen ke bengkel. Dulu gw pernah beli montor matic, dan ya begitu deh. Pernah suatu hari, pas harus buru-buru nganter anak ke sekolah, dia ngadat dan mogok sampe-sampe disamperin sama tukang ojek dan dikasih bawa motornya dia sementara motor matic gw dilihat-lihat sama dia kenapa masalahnya.

Dan akhirnya, berhubung emang udah lewat masa servis, gw servis juga itu motor, baru beres lagi. Padahal, Legenda kesayangan gw, satu kuartal sekali diservis pun belom tentu. Coba bayangin kalo mobil matic yang jarang diservis. Berabe kan?

Alasan berikutnya, kendaraan matic bikin malas. Kalau motor, bikin kaki jadi nggak bergerak. Bahkan pernah gw naik motor matic, kaki disilangin macam lagi duduk di ruang tunggu, bosen gak ngapa-ngapain saking semuanya dikerjain tangan. Kalau mobil, bikin kaki kanan iri. Soalnya kaki kiri nggak ngapa-ngapain. Pegel sebelah.

Bener aja, pas kemaren piknik di Bali, temen gw nyewa mobil matic dan berhubung 2 hari, di hari kedua gantian gw yang nyupir. Dan ternyata bener kan. Kaki kiri gw gak berkutik, diem aja. Padahal kaki kanan udah sibuk bekerja. Tapi, 5 menit nyobain, lho kok nemanja matic asik juga? 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.