Arsip Tag: tips

Cara Efektif Habiskan Uang Receh

Salah satu permasalahan klasik kalau kita berjalan-jalan ataupun dinas ke luar negeri adalah bagaimana menyingkirkan uang receh. Khususnya koin-koin yang nominalnya relatif kecil. Buat Anda yang punya permasalahan sama, berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan.

Dipublikasi di Personal | Tag , , | Meninggalkan komentar

Smark Parking, Berhubung Gak Dapat Parking

Berhubung kondangan, hari ini setelah sekian lama akhirnya nyari parkir lagi di Grand Indonesia. Sebenernya tujuannya ke Hotel Indonesia Kempinski, tapi berhubung datang dari arah Tanah Abang, ya kita masuk parkir dari West Mall. Trus?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Tips Cara Lolos dari Razia

Beberapa waktu belakangan, polisi sedang gencar-gencarnya menjalankan razia. Bagus sih, maling motor atau mobil atau penyelundup barang-barang gelap mikir-mikir kalo mau lewat. Nah, tapi kadang kan razia juga bisa bikin orang biasa, baik-baik (meski agak badung dikit) kayak gw ini … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Personal | Tag , , | 4 Komentar

Modal Penting Piknik

Yang namanya pergi piknik, tentu kita kudu siapin segala sesuatunya. Apalagi kalo piknik ke tempat yang kita belom kenal betul. Nah, berikut ini beberapa modal penting yang diperlukan kalau kita mau piknik. Misalnya ke Singapur. Apa aja?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | Meninggalkan komentar