Arsip Tag: piknik

Akhirnya, Setelah 15 Tahun!

Setelah tertunda belasan tahun lamanya, akhirnya tahun ini salah satu cita-cita gw kesampeyan. Apa tuh?

Dipublikasi di Personal | Tag , | Meninggalkan komentar

Alhasil, Berenang Murah-Meriah Rp900 Ribu!

Pas di hari terakhir 2017 kemarin, kita pergi berenang. Tadinya sih mau ke kolam renang biasa biar murah-meriah. Modal gocap yang penting happy. Tapi udah jam 10 gitu, males banget kalo kebakaran kulit. Jadi? Kita berenang sekalian piknik aja deh. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Personal | Tag , , | Meninggalkan komentar

Tahun Baru, Saatnya Refleksi dan Resolusi

Tahun baru ini, meskipun udah lewat hampir sebulanan, merupakan saat yang tepat untuk refleksi dan resolusi. Kalau resolusi sih, biasa aja lah. Nggak usah muluk-muluk seperti tahun-tahun sebelumnya yang berupaya kembali ke 70 something. Kilogram maksudnya. Cukup beresin meja yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Personal | Tag , | Meninggalkan komentar

Universal Studio vs Dunia Fantasi

Salah satu tujuan utama piknik kalo ke Singapura adalah ke USS. Ambil foto di bola buminya itu lho yang epic. Kalo dalemnya sih, yaa okelah.

Dipublikasi di Personal | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Modal Penting Piknik

Yang namanya pergi piknik, tentu kita kudu siapin segala sesuatunya. Apalagi kalo piknik ke tempat yang kita belom kenal betul. Nah, berikut ini beberapa modal penting yang diperlukan kalau kita mau piknik. Misalnya ke Singapur. Apa aja?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | Meninggalkan komentar