Arsip Tag: murah

Taksi Online vs Taksi Konvensional

Kemaren ini gw ada acara kantor. Dan berhubung tempatnya agak repot, gw nggak bawa montor. Naik ojek online. Rencananya, pulangnya ya pake ojek online juga. Apesnya, hujan!

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | Meninggalkan komentar

What’s the Point?

Belakangan ini sering kepikiran. Untuk apa sih semua hambur-hambur uang itu? Apa tradisi itu bisa boleh dipatahkan? Masa sih nggak boleh? Soal apa sih?

Dipublikasi di Personal | Tag , , | 1 Komentar

Menyambung Nyawa dengan Rp150rb

Ternyata, selembar nyawa ini harganya nggak seberapa ya. Dalam beberapa hari ini, ada dua kejadian yang bikin kepikiran soal itu. Apa tuh?

Dipublikasi di Religious | Tag , , , | 2 Komentar

Rajin Sikat Gigi

Kemaren mendadak ada kabar gembira. Ada diskon! Tumben gembira ada diskon. Apaan emang?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | 1 Komentar

Cek Punya Cek, Gojek Dulu dan Sekarang

Gara-gara kemaren pagi ban motor kempes, semalem akhirnya gw terpaksa naik Gojek (lagi). Ternyata oh ternyata.

Dipublikasi di Personal | Tag , , | 1 Komentar