Arsip Tag: kesehatan

Hattrick!

Kalo pemain bola, nyetak hattrick merupakan salah satu impian mereka. Apalagi kalo striker. Nah, tapi hattrick yang gw maksud kali ini, dijamin. Gak bakal ada yang mau. Emang hattrick apa?

Dipublikasi di Personal | Tag , , | 1 Komentar

Daftar Makanan Penyebab Asam Lambung (Saya Kumat)

Jadi kepikiran, bikin list untuk judul di atas ah. Apa aja?

Dipublikasi di Kuliner, Personal | Tag , | Meninggalkan komentar

Tahun Baru, Saatnya Refleksi dan Resolusi

Tahun baru ini, meskipun udah lewat hampir sebulanan, merupakan saat yang tepat untuk refleksi dan resolusi. Kalau resolusi sih, biasa aja lah. Nggak usah muluk-muluk seperti tahun-tahun sebelumnya yang berupaya kembali ke 70 something. Kilogram maksudnya. Cukup beresin meja yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Personal | Tag , | Meninggalkan komentar

Rajin Sikat Gigi

Kemaren mendadak ada kabar gembira. Ada diskon! Tumben gembira ada diskon. Apaan emang?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | 1 Komentar

Hilang Sudah Mahkota Itu

Sepanjang hidupku, baru kali pertama diriku merasakan derita direnggut paksa. Mahkotaku, oleh seorang wanita paruh baya, meski dia cantik dan anggun, dirampasnya.

Dipublikasi di Personal | Tag , , | 1 Komentar