Arsip Tag: gratis

Pertamakalinya Dinas ke Luar Kota

Hari ini untuk pertamakalinya dinas ke luar kota. Lho, maksudnya?

Dipublikasi di Work | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Joox, Layanan Streaming Musik yang Mengejutkan

Beberapa bulan lalu, MNC Tencent merilis aplikasi Joox, aplikasi plus layanan streaming musik – original tentunya – untuk pengguna yang ingin mendengarkan musik secara gratis. Terus, apanya yang mengejutkan?

Dipublikasi di Scientific | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Lho, Naik Gojek Gratis dapat Masker Gratis

Perdana. Hari ini gw panggil Gojek. Lho? Udah lama banget sih instal aplikasinya kayaknya. Dan udah pernah juga pesenin buat temen. Tapi baru kali ini gw pake layanannya. Trus?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Terharu

Nggak nyangka. Ternyata, masih ada orang baik di kota ini. Maksudnya?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Berbukalah Dengan yang Hardware

Hari ini sebenernya nggak ada rencana pulang cepet. Tapi berhubung mendadak ada panggilan musti pulang dan nengok temen yang sakit, alhasil terpaksa pulang cepet, jam 1/2 6-an pulang dari kantor. Udah kebayang aja, alamat kagak kebagian nih. Jangankan buka puasa, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kuliner, Scientific | Tag , , | Meninggalkan komentar