Arsip Tag: gojek

Ilmu Baru

Memang bener, banyak sekali manfaat yang kita dapat kalau kita sering ketemu dan berinteraksi dengan banyak orang. Meskipun dari orang yang tidak kita perkirakan sebelumnya. Seperti misalnya hari ini. Gw dapat ilmu baru. Apa itu?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Layanan Ojek Online Alias Ojek Aplikasi Terbaik

Hari ini gw kebagian jatah jaga pameran di Senayan City. Berhubung jaraknya nggak jauh-jauh amat, tapi klo bawa kendaraan sendiri parkirnya berasa, gw pilih naik ojek online alias ojek aplikasi. Nah, ternyata hari ini gw menemukan opsi yang paling mendingan. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Scientific | Tag , , , | 1 Komentar

Pilihan Rute (Hidup)

Belakangan ini gw agak sering numpak ojek online. Baik Gojek dan sempet pula nyoba Uber Motor. Tapi belakangan ada kesamaan di antara keduanya. Apa itu?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Cek Punya Cek, Gojek Dulu dan Sekarang

Gara-gara kemaren pagi ban motor kempes, semalem akhirnya gw terpaksa naik Gojek (lagi). Ternyata oh ternyata.

Dipublikasi di Personal | Tag , , | 1 Komentar

Lho, Naik Gojek Gratis dapat Masker Gratis

Perdana. Hari ini gw panggil Gojek. Lho? Udah lama banget sih instal aplikasinya kayaknya. Dan udah pernah juga pesenin buat temen. Tapi baru kali ini gw pake layanannya. Trus?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | Meninggalkan komentar