Arsip Tag: ASUS

Mencoba Move On

Namanya ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Tapi buat sebagian orang, khususnya yang kerap terlarut dalam baper dan susah move on, perpisahan ini jadi masalah besar. Ini juga yang terjadi pada saya. Apa sih?

Dipublikasi di Work | Tag , , | 7 Komentar

Lolliflash, Penting Buat yang Doyan Motret Pakai Handphone!

Kamera di smartphone sekarang, selain resolusi makin tinggi, LED flash juga udah biasa dipasang. Khususnya buat motret di suasana remang-remang. Yang jadi masalah, kadang nyalain flash malah bikin hasil foto terlalu terang. Apalagi LED flash di smartphone juga mengarah ke … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Scientific, Work | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Sepuluh Hal yang Akan Anda Dapatkan dari Smartphone Seharga Rp1,999 Juta!

Panjang amat judulnya ya? Tapi gpp. Di sini juga kita akan bahas apa yang bakal Anda dapatkan kalau Anda memilih Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG. Nggak sepanjang judul di atas sih, tapi cukup panjang lah. Apaan emang?

Dipublikasi di Work | Tag , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

PF500KL Experience

Hari ini mau gak mau gw tinggalkan pasangan hidup gw yang tercinta. Sedih banget rasanya! Apa sih?

Dipublikasi di Work | Tag , , | Meninggalkan komentar

ASUS ZenFone 5 A500CG Android Lollipop Bye Bye

Hari ini hari terakhir gw terpaksa berpisah dengan henpon yang setahunan ini menemani. ASUS ZenFone 5 A500CG. Agak berat sih sebenernya, tapi apa mau dikata. Berat kenapa?

Dipublikasi di Work | Tag , , , , | 12 Komentar