Arsip Tag: aplikasi

Beli Aplikasi Android untuk Website

Seumur-umur, jujur aja gw jarang beli aplikasi. Biasanya download atau kopi doang. Kalaupun beli, biasanya di toko CD di mangdu dan sekitarnya. Tapi itu pun, lagi jaman kuliah juga jarang. Nah, tapi kemaren terpaksa gw beli aplikasi android untuk website. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Scientific | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Yahoo Messenger Tutup? Berita Basi Ah!

Beberapa hari ini rame banget berita soal Yahoo tutup layanan Messenger-nya. Ternyata oh ternyata.

Dipublikasi di Scientific | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Lho, Naik Gojek Gratis dapat Masker Gratis

Perdana. Hari ini gw panggil Gojek. Lho? Udah lama banget sih instal aplikasinya kayaknya. Dan udah pernah juga pesenin buat temen. Tapi baru kali ini gw pake layanannya. Trus?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | Meninggalkan komentar