Arsip Kategori: Work

PF500KL Experience

Hari ini mau gak mau gw tinggalkan pasangan hidup gw yang tercinta. Sedih banget rasanya! Apa sih?

Dipublikasi di Work | Tag , , | Meninggalkan komentar

ASUS ZenFone 5 A500CG Android Lollipop Bye Bye

Hari ini hari terakhir gw terpaksa berpisah dengan henpon yang setahunan ini menemani. ASUS ZenFone 5 A500CG. Agak berat sih sebenernya, tapi apa mau dikata. Berat kenapa?

Dipublikasi di Work | Tag , , , , | 12 Komentar

Need for Speed

Seperti biasa. Kalau menempati tempat baru, yang pertama-tama wajib dilakukan adalah menguji kecepatan akses internet di kawasan tersebut. Nah, di tempat baru gw ini, berikut hasilnya:

Dipublikasi di Work | Tag , | 1 Komentar

18 Oktober 2000 – 6 Mei 2013

Tetumbenan, biasanya gw kalo abis main ke panjang kamis-jumat, pulang dengan hati senang. Tapi kagak dengan kali ini. Alasannya? Gw main ke sana hari selasa! Masa cuma gara-gara itu? Ya nggak juga.

Dipublikasi di Work | Tag | Meninggalkan komentar

2012 in Review

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2012 annual report for this blog. Here’s an excerpt: 600 people reached the top of Mt. Everest in 2012. This blog got about 1,900 views in 2012. If every person who reached the … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Work | Meninggalkan komentar