Arsip Kategori: Scientific

Pertalite, Bensin yang Top Buat Motor Honda Legenda

Ada yang aneh dengan Pertalite gw rasa. Entah dia bensin yang bagus, atau memang keren kompatibilitasnya. Maksudnya, a, a, a?

Dipublikasi di Scientific | Meninggalkan komentar

Manfaat NFC

Beberapa waktu lalu gw buru-buru. Flight nanggung ke Surabaya. Jam 6.50. Berarti minimal jam 5.50 harus udah sampe di bandara. Lalu, apa hubungannya dengan NFC?

Dipublikasi di Scientific | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Beli Aplikasi Android untuk Website

Seumur-umur, jujur aja gw jarang beli aplikasi. Biasanya download atau kopi doang. Kalaupun beli, biasanya di toko CD di mangdu dan sekitarnya. Tapi itu pun, lagi jaman kuliah juga jarang. Nah, tapi kemaren terpaksa gw beli aplikasi android untuk website. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Scientific | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Toko Online vs Toko Offline

Belakangan, marak terdengar berita bahwa mall-mall mulai ditinggalkan pengunjung dan pedagangnya pun gulung tikar. Sebagian, khususnya penduduk bumi datar, menyalahkan pemerintah yang membuat daya beli masyarakat menurun. Sebagian lain, menyebutkan bahwa inovasi teknologi dan efisiensi lah yang membuat perubahan di … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Scientific | Tag , , | Meninggalkan komentar

Betapa Bahagianya Saat Konten Blog Di-copas Orang

Mungkin orang-orang pada muak gara-gara posting hasil karyanya di blog masing-masing dicolong orang. Copas. Ada yang ngamuk-ngamuk, mencak-mencak, maki-maki, gugat-gugat, atau malah jadi hilang selera nulis. Kalo gw, malah bahagia. Kok bisa? Gimana cerita?

Dipublikasi di Scientific | Tag , | Meninggalkan komentar