Arsip Kategori: Religious

Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Gambir Dua

Emang gak salah kata orang. Siapa cepat, dia dapat. Pepatah itu juga berlaku di jalanan. Termasuk di bulan Ramadan. Apa sih?

Dipublikasi di Kuliner, Religious | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Contoh Kata Sambutan Pengantar Syukuran Khitanan

Tadi pagi, berhubung gw jadi pemangku hajat, mau gak mau gw jadi pembicara. Untuk kata sambutan doang sih. Tapi ya gpp deh. Toh sekali seumur hidup. Nah ini contekannya:

Dipublikasi di Religious | Tag , , | Meninggalkan komentar

Imam Shalat Maghrib

Di tengah-tengah miting yang penting, ada kabar gembira datang dari bini tercinta hari ini. Apa tuh?

Dipublikasi di Religious | Meninggalkan komentar

Balada Cari Jodoh

Jodoh itu di tangan Tuhan. Pepatah ini memang klasik bener, tapi ya emang demikian adanya. Dalam banyak urusan lain dalam hidup, itu juga berlaku. Nggak cuma dalam urusan cinta-cinta dan cari pasangan.

Dipublikasi di Religious | Meninggalkan komentar

Ketentraman Itu

Ada satu hal yang sangat sulit gw lupakan saat meninggalkan gedung itu. Apa itu?

Dipublikasi di Religious | Meninggalkan komentar