Arsip Kategori: Personal

Cara Efektif Habiskan Uang Receh

Salah satu permasalahan klasik kalau kita berjalan-jalan ataupun dinas ke luar negeri adalah bagaimana menyingkirkan uang receh. Khususnya koin-koin yang nominalnya relatif kecil. Buat Anda yang punya permasalahan sama, berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan.

Dipublikasi di Personal | Tag , , | Meninggalkan komentar

Dual Internet, Double Speed?

Maksud hati ingin begaya. Tapi malah nggak bisa. Yang ada malah kecewa. Apa maksudnya?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | 1 Komentar

Kenikmatan Berak yang Sesungguhnya

Buat sebagian orang, termasuk gw, mungkin berak adalah aktivitas yang paling ditunggu-tunggu. Apa maksud?

Dipublikasi di Personal | Tag , | Meninggalkan komentar

Ilmu Baru

Memang bener, banyak sekali manfaat yang kita dapat kalau kita sering ketemu dan berinteraksi dengan banyak orang. Meskipun dari orang yang tidak kita perkirakan sebelumnya. Seperti misalnya hari ini. Gw dapat ilmu baru. Apa itu?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Alhasil, Berenang Murah-Meriah Rp900 Ribu!

Pas di hari terakhir 2017 kemarin, kita pergi berenang. Tadinya sih mau ke kolam renang biasa biar murah-meriah. Modal gocap yang penting happy. Tapi udah jam 10 gitu, males banget kalo kebakaran kulit. Jadi? Kita berenang sekalian piknik aja deh. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Personal | Tag , , | Meninggalkan komentar