About

Potoko

My name is Si Pirman

Ini potoku yang terbaru. Si Pirman, in Action!

The title of your home page

You could put your verification ID in a
comment

Or, in its own meta tag

Or, as one of your keywords

Your content is here. The verification ID will NOT be detected if you put it here.

10 Balasan ke About

  1. dinoy berkata:

    [URL=http://imageshack.us][IMG]http://img291.imageshack.us/img291/7585/pict0041gw5.jpg[/IMG][/URL]
    By [URL=http://profile.imageshack.us/user/dininovitasari]dininovitasari[/URL]

  2. isma berkata:

    foto yang atas ma bawah gak jauh beda ya….

    :))

  3. gadgetboi berkata:

    weleh. beda bangets antara foto atas dengan bawah. kalow diatas (dari potongan rambut sampai ke mata) terlihat seperti bajaj bajuri (tak bermaksud mas.. hehehe :p) tapi di bawah lumayan ganteng (memuji…takut… ) hihihihi

  4. emmet24son berkata:

    jangan gitu ah, ntar ge er nih 😛

  5. osin berkata:

    kalo dikasih wig kayak gayus gag ya ??
    *becanda …. takuuuut..

  6. gadgetboi berkata:

    Busyet dah, udah 2 tahun kok belom diganti-ganti mas potonya? :mrgreen:

  7. sy2011t berkata:

    gimana mas perkembangan pc plus neh… apa maseh ada ruang nerime tulisan-tulisan ape aja yang ada hubungannya dgn tehno…..=>

Tinggalkan Balasan ke Bilmanda Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.