Akhirnya, Setelah 15 Tahun!

Setelah tertunda belasan tahun lamanya, akhirnya tahun ini salah satu cita-cita gw kesampeyan. Apa tuh?

Pergi honimun sama istri tercinta tentunya.

15 tahun lalu, rencananya kita mau pergi berduaan ke Bali. Rencananya pinjam uang koperasi di Kantor, dan kita jalan-jalan. Ealah, pinjem duit koperasinya jadi, tapi malah buat nutupin kebutuhan sehari-hari 😦

Fast forward beberapa tahun lalu, tepatnya di 2016, kita udah nyicil-nyicil nabung dan bikin rencana. Mau ke bali.

Ealah, apa mau dikata, perusahaan malah bikin acara, tepat tanggal 7 September, dan di Bali. Ndompleng acara kantor supaya tiket PP cuma bayar 1 dan tinggal nyari hotel kelar acara kantor? Gak yakin bisa. Soalnya, gw gak bakal bisa hidup tenang. Kelar acara model begitu, tuntutan kerjaan dijamin gila-gilaan. Yang ada, badan holiday, pikiran mayday. Kasian bini dan sayang tabungan.

Tahun depannya, kita coba lagi. Deket-deket makin deket, lha kok? Kantor bikin acara lagi. Tepat tanggal 7 September. Sompret!

Acaranya di Jakarta sih. Tapi kita bawa tamu banyak dari berbagai penjuru Indonesia. Trus, gw tinggalin aja gitu tim gw? Ya gak mungkin lah. Leader macam apa!

Tahun depannya, kita coba lagi. Deket-deket makin deket, kantor bikin acara lagi. Untungnya skalanya kecil dan pakai kerjasama dengan pihak ketiga. Alhasil jobdesc gw di situ cuma jadi pembicara, dan kelar urusan. Dan untungnya, acaranya 6 September! Alhasil tepat 7 September-nya gw free, dan di Jogja pula 🙂

Akhirnya ketemu juga selah jadinya gw bisa honeymoon sama bini kesayangan, meski telat 15 tahun. Gpp lah. Better late than never kan? Yes, love?

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.