Beli Aplikasi Android untuk Website

Seumur-umur, jujur aja gw jarang beli aplikasi. Biasanya download atau kopi doang. Kalaupun beli, biasanya di toko CD di mangdu dan sekitarnya. Tapi itu pun, lagi jaman kuliah juga jarang. Nah, tapi kemaren terpaksa gw beli aplikasi android untuk website. Kenapa?

Ceritanya, sepanjang perjalanan pulang ke rumah, anak gw cerita. Tes hari ini dia disuruh bikin aplikasi mobile (Android) untuk situs berita. Dan dari waktu yang biasanya dikasih 2 jam, dia bisa kelarin dalam waktu satu jam lebih sedikit.

Whew, aplikasi berita? Boleh juga tuh. Alhasil sampe rumah, gw minta anak gw bikin dari ulang dan bikin di depan mata gw. Dia nyanggupin, dengan syarat, gw musti beli aplikasi yang dia bikin. Rp100 ribu katanya. Walah.

Setelah nego dan lihat dompet gw isinya cuma Rp43 rebu. Dia pasrah. Deal deh. Akhirnya dia bikin. Dan ternyata dia bisa bikin gak sampe 5 menit. Ebusyet. Melayang deh duit gw segitu-gitunya.

Tapi yaa ternyata begitu doang caranya. Alhasil, setelah gw bayar lunas itu aplikasi yang anak gw bikin, gw bikin yang serupa, tapi lebih keren tentunya. Untuk yang kali ini, nggak ada yang bayar gw sih. Tapi kalau ada yang mau bayar buat dibikinin aplikasi buat web atau blog-nya, boleh lho 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Scientific dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.