Semangat Pagi!

Inilah yang gw rasakan pagi ini. Semangat. Tumben. Ada apa? Biasanya hari senin kan hari yang bikin males. Apalagi setelah long weekend kemarin dari Jumat. Nah, tapi pagi ini beda. Semangat pagi. Alasannya?

Hari ini, berangkat ngantor pake helm baru. Dunia serasa makin cerah, apalagi pagi ini juga matahari cerah. Biasanya, dunia terlihat suram karena kaca helm udah buluk dan baret-baret. Dengan helm baru, kacanya bening sebening indahnya nganu.

Semangat pagi juga semakin bertambah dengan ban depan baru. Luar-dalam! Sejak beberapa bulan terakhir, ban depan suka kempes sendiri. Setiap beberapa hari ban dalam harus dipompa dan ditambah anginnya. Mungkin bocor halus. Selain itu, ban luar juga udah lumayan botak. Nah, ban baru ini (sekali lagi, luar dalam!!!) bikin pede dan semangat.

Semangat ngantor juga makin menggebu-gebu karena rem depan baru. Biasanya, gak berani ngebut karena remnya udah habis dan suka nggak balik. Terakhir malah udah nggak balik permanen dan roda agak ngunci karena beberapa hari lalu sempat ngerem mendadak dan dia nyangkut. Alhasil bawa motor dibatasi kecepatannya oleh rem. Ganti rem, ban jadi bisa muter lagi dengan leluasa. Bisa lebih ngacir dan ngebut, tanpa perlu khawatir. Kan rem baru.

Tapi yaa, itu semua cuma alasan aja sih. Alasan sebenarnya semangat berangkat pagi ini gara-gara supaya bisa ngindarin razia pajak yang biasanya mulai digelar jam 8-an. Montor gw udah mati 2 tahun lebih pajak STNK-nya dan terakhir tanya ke SIM keliling sama samsat yang di mall, harus ke Daan Mogot. Ngebayanginnya aja udah males.

Andaikan bayar STNK bisa pake ATM, jadi gw nggak usah semangat-semangat amat pagi-pagi 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.