Hattrick!

Kalo pemain bola, nyetak hattrick merupakan salah satu impian mereka. Apalagi kalo striker. Nah, tapi hattrick yang gw maksud kali ini, dijamin. Gak bakal ada yang mau. Emang hattrick apa?

Hattrick masuk rumah sakit! Maksudnya?

Pulang dari KL kemaren, gw mendadak drop. Besokannya terpaksa harus ngantor karena ada urusan. Sorenya, pulang cepet. Gak tahan. Mau minta anter bini ke rumah sakit. Dari kantor jam 4 sore, alhasil 8.30-an juga sampe rumah. Sial. Trus, apa urusannya sama hattrick?

Gol pertama, gw pulang kantor itu masuk rumah sakit. Dirawat di emergency, soalnya suhu tubuh tembus 39 derajat sekian. Berhubung urgent, dokter nawarin infus. Okelah. Masuk air infus botol pertama. Suhu mulai turun ke 38-an. Pas sudah hampir habis, cek suhu, naik lagi. Alhasil, botol kedua pun masuk sampai akhirnya agak stabil di 38-an. Alhasil, boleh pulang sambil bawa segambreng obat-obatan.

Gol kedua, berapa hari kemudian. Terpaksa balik lagi masuk emergency, soalnya itu obat gak ada ngaruh-ngaruhnya. Lendir makin banyak. Gak bisa tidur pula, karena saban 3-5 menit harus batuk dan buang ludah. Sepanjang hari. Sepanjang malam. Gak bisa tidur, akhirnya demam naik lagi. Kali ini, tindakannya adalah terapi uap. Setengah jam-an hirup uap obat yang baunya gak enak. Kelar, agak mendingan. Alhasil, boleh pulang sambil bawa obat baru. Komplen soalnya, obat yang kemaren gak mempan.

Gol ketiga, berapa hari kemudian. Terpaksa balik lagi, tapi kali ini gak mau ke emergency dan ditanganin dokter umum/dokter jaga. Minta ke dokter spesialis internis. Ternyata, disuruh cek darah ulang dan rontgen. Dari cek darah, terlihat bakteri makin banyak. Hasil rontgen pun bener. Paru-paru udah dibalurin bakteri semua. Kiri-kanan. Alhasil, boleh pulang sambil bawa obat yang sama sekali baru. Minggu depan harus kontrol lagi tapi. Duh!

Kayaknya ini batuk terparah yang pernah gw alamin. Mungkin karena bakterinya gw dapet dari negara lain?

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Hattrick!

  1. Freddy Hernawan berkata:

    Tetap jaga kesehatan dengan rehat yg cukup dan makan teratur bang 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.