3 Wise Monkeys

Hari ini akhirnya kesampeyan juga ajak anak-bini makan di 3 Wise Monkeys, salah satu gerai resto all you can eat yang cukup populer dan kekinian. Mau review nih? Nggak. Kalo review makanan mah, gw udah ada tempatnya, di sini. Bukan lagi di sini. Trus apa?

Sesuai namanya, 3 wise monkeys, kita bertiga juga punya kelakuan yg berbeda saat bersantap di sini. Apa tuh?

Kalau monkey yang pertama, kan dia tutup mata. Nah ini gw banget nih. Gw sih tutup mata aja, apapun yang dihidangkan di meja. Gw sikat sampe ludes. Namanya rejeki, gak boleh disia-siakan, ya kan? Apalagi ini makanan kita bayar. Mahal pula!

Monkey yang kedua, dia tutup telinga. Nah, ini kayak anak gw. Dia gak peduli sama sekitarnya. Intinya, asal dia bisa sambil YouTube-an apalagi kalo ada WiFi kenceng, yg ternyata di 3 Wise Monkeys Jl. Suryo, Kebayoran Baru sini, speed-nya cakep, dia mau makan lahap.

Monkey yang ketiga, dia tutup mulut. Nah, kalo yang ini, bini gw banget. Dia kalo gak suka atau gak cocok sama makanannya, dia cuma icip-icip sedikit. Sisanya, dibuang? Ya nggak lah. Gw yang makan. Tapi yaa alhasil, di 3 Wise Monkeys ini dia yang tutup mulut. Gak cocok soalnya katanya.

Pas deh.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Kuliner dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.