Daftar Makanan Penyebab Asam Lambung (Saya Kumat)

Jadi kepikiran, bikin list untuk judul di atas ah. Apa aja?

Jangan khawatir sudara-sudara. List ini mungkin hanya berlaku untuk gw sendiri. Belum tentu makanan-makanan di bawah juga bikin asam lambung masing-masing kumat. Tapi yang pasti, gw bikin list ini buat self notification aja. Jadi kapan-kapan mau makan-makan, cek dulu list ini. Bikin kumat apa nggak. Terus, apa aja sih?

1. Kwetiau (apapun merek atau restorannya)
2. Udon (apapun merek atau restorannya)
3. Bakmi Asiong (Kelapa Gading)
4. Roti Unyil (Venus Bakery Bogor)
5. Mie Aceh Seulawah (Bendungan Hilir)
6. Kacang Disko Mami (Oleh-oleh khas Bali) — update 10 Maret 2019

List ini akan gw tambah sejalan dengan waktu. Duh, padahal itu makanan enak-enak semua.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Kuliner, Personal dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.