Betapa Bahagianya Saat Konten Blog Di-copas Orang

Mungkin orang-orang pada muak gara-gara posting hasil karyanya di blog masing-masing dicolong orang. Copas. Ada yang ngamuk-ngamuk, mencak-mencak, maki-maki, gugat-gugat, atau malah jadi hilang selera nulis. Kalo gw, malah bahagia. Kok bisa? Gimana cerita?

Jaman dahulu kala, gw pernah nulis tentang “Mungkinkah Rotasi Bumi Berbalik Arah” di blog gw. Gara-garanya, gw nulis soal terkait ini di sini dan gw repost di sini (iya, dulu gw penulis tetap di sana) dan ternyata pageview-nya melejit selejit-lejitnya dan alhasil banyak yang copas ituh artikel ke mana-mana.

Di situ, gw rada kesal.

Bertahun-tahun kemudian, gw kemudian ngeh. Ternyata itu artikel entah kenapa gak ada di blog gw. Apa gw salah pencet trus kehapus? Jangan-jangan iya.

Panik dunk gw. Tulisan paling fenomenal yg pernah gw bikin, ternyata lenyap begitu saja. Sedih.

Googling, untungnya masih nemu situs-situs yang nge-copas artikel gw. Akhirnya, gw copas balik dan ituh artikel kembali mejeng di tempat aslinya. Huah! 😀

Artikelnya apa emang? Nah, ini dia.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Scientific dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.