Arsip Bulanan: Februari 2017

Betapa Bahagianya Saat Konten Blog Di-copas Orang

Mungkin orang-orang pada muak gara-gara posting hasil karyanya di blog masing-masing dicolong orang. Copas. Ada yang ngamuk-ngamuk, mencak-mencak, maki-maki, gugat-gugat, atau malah jadi hilang selera nulis. Kalo gw, malah bahagia. Kok bisa? Gimana cerita?

Dipublikasi di Scientific | Tag , | Meninggalkan komentar

Pilkada Tanpa Surat Undangan (Lagi)

Seperti yang sudah gw duga dan seperti yang sudah-sudah, pilkada kali ini gw juga tidak dapat surat undangan. Gak cuma pilkada sih. Pilpres dan pemilu anggota MPR DPR yang dulu-dulu juga gw nggak dapat. Trus, gimana dunk?

Dipublikasi di Personal | Tag , , | Meninggalkan komentar