Tahun Baru, Saatnya Refleksi dan Resolusi

Tahun baru ini, meskipun udah lewat hampir sebulanan, merupakan saat yang tepat untuk refleksi dan resolusi. Kalau resolusi sih, biasa aja lah. Nggak usah muluk-muluk seperti tahun-tahun sebelumnya yang berupaya kembali ke 70 something. Kilogram maksudnya. Cukup beresin meja yang udah mulai berantakan lagi. Lalu, seperti apa refleksi di 2017 ini?

Refleksi gw di 2017 mendatang, gw mau coba hal-hal yang baru. Salah satunya adalah pijat Refleksi. Lah?

Bertahun-tahun lewat deket rumah, ada tempat pijat refleksi yang kelihatannya selalu ramai dan kalau dari luar bentuknya mirip-mirip dengan hotel warna hitam yg di dekat mangga dua itu. Tapi mustinya sih ini pijat refleksi untuk meluruskan yang bengkok tapi nggak sampe bengkok lagi.

Soalnya kalau yang bengkok bisa dibikin lurus terus bengkok lagi, mustinya ini pijat refleksi udah digerebek polisi, minimal satpol PP atau ormas.

Bener aja, pas gw sambangin ternyata wah.

Seumur-umur, gw masuk ke tempat kayak beginian itu baru sekali, dan di Thailand. Itupun ditraktir bos. Ternyata deket rumah juga ada yang beginian. Alamat tuman ini mah. Dan di tempat ini pula untuk pertamakalinya gw nyobain yg namanya Beckham.

Eniweiy, untuk ukuran refreshing, Refleksi 2017 gw yg satu ini BMW lah. Bersih Murah dan Waah.

Update.

Kemaren gw kali kedua ke tempat Refleksi ini. Mas-masnya jauh lebih gape dari yang kemaren kayaknya. Tapi alamakkk… tangannya tulang semua. Kagak ada daging-dagingnya. Ampun dah. Kayaknya Refleksi 2017 gw cukup sampai di sini.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.