Kompensasi

Kemaren ini akhirnya kita berhasil pergi. Kenapa berhasil? Ke mana? Apa hubungannya dengan Kompensasi? Begini ceritanya.

Sebagai informasi, tanggal 7 September adalah hari besar buat gw. Rencananya tahun ini gw mau ajak anak-bini piknik.

Paspor udah diperpanjang. Paspor anak udah dibikin. Beres. Tinggal cari-cari tiket dan hotel. Gampang lah itu. Toh, ancer-ancer destinasi udah ada.

Ternyata eh ternyata. Manusia bisa berkehendak, tapi Tuhan yang menentukan. Karyawan bisa berencana, tapi perusahaan yang menentukan. Tanggal 7 September itu, yang hari besar gw, dijadikan hari besar juga oleh prusahaan dan sebagai karyawan, gw harus ikutan bantu-bantu meski cuma a la kadarnya. Nasip.

Kelar urusan hari besar perusahaan, ternyata dilanjut dengan urusan remeh-temeh kecil-kecil, tapi banyak. Alamak.

Alhasil, baru kemaren ini kita jadi halan-halan. Tapi berhubung supaya hemat, yaa kita pegi di hari kerja. Tujuan? SG.

Modal pede aja sih. Gw bukan pertamakali ke sini. Bini juga udah pernah. Anak gw memang baru pertamakali menginjakkan kaki di luar Indonesia. Tapi ya, biasanya kita ke sini urusan kerjaan. Jadi udah jelas harus ke mana. Kalo sekarang ini, urusan suka-suka. Nyusun itinerary? Gak usah lah. Lihat aja ntar gimana.

Yg penting, akhirnya gw bisa menunaikan salah satu cita-cita. Ajak anak-bini piknik. Meski telat, gak apalah. Di hari kerja? Biarin aja. Namanya juga kompensasi.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.