Rajin Sikat Gigi

Kemaren mendadak ada kabar gembira. Ada diskon! Tumben gembira ada diskon. Apaan emang?

Kata partner in crime gw, lagi ada diskon 50% di klinik gigi Audy Dental, MOI. Nggak biasa-biasanya sih gw tertarik denger diskon. Yang jadi masalah, dia bilang bersihin karang gigi yang biasanya Rp400rb jadi cuma 200rb.

200rb? Masih mahal ah, kalo menurut standar gw.

Tapi ini bagus, katanya. Dokternya jago, alatnya canggih. Nggak sakit, nggak sampe berdarah. Kemaren dia juga baru nyoba. Seumur-umur belom pernah bersihin karang gigi dan pengalaman kemaren sangat memuaskan. Whew. Bisa bener jualannya ini anak 😛

Tapi dapet kompor begitu, gw jadi tertarik banget nih. Pasalnya:

Pertama. Dulu jaman gw ngantor di Palmerah, temen gw ada yang pergi ke dokter gigi di jam istirahat buat bersihin karang gigi. Tarifnya? Rp200rb. Lah, sama dong, kayak yang di MOI itu. Eits beda. Temen gw ke dokter gigi di Palmerah itu udah 10 tahunan yang lalu. Lebih malahan kayaknya.

Kedua. Udah sejak amat sangat lama sih gw pengen bersihin karang gigi. Tapi saban pergi ke dokter gigi, pasti urusannya ya kalo nggak bini gw yg sakit gigi, anak gw, atau kalaupun gw yang sakit, yaa mau cabut gigi. Sebagai informasi, sejauh ini, gigi gw udah tinggal tanggal dua. Maklum udah tua.

Baca juga: Hilang Sudah Mahkota Itu

Ketiga. Katanya sih ini klinik beken dan ternyata banyak anak-anak kantor yang pada langganan ke sini. whew. Diskon pula. Hajar lah.

Keempat. Jatah kantor buat perawatan gigi tahun kemaren nggak kepake kayaknya, dan hangus. Jangan sampe kejadian lagi dah. Mayan kan, biar kata cuma Rp150rb. Pas ada diskon gini kan, gw jadi cuma keluar duit gocap doang. Hari gini? Bersihin karang gigi di klinik keren, modern, dokter profesional di Kelapa Gading cuma gocap?

Kelima. Dokter yang kemaren dia pake itu, Rivanti Irmadela Devina namanya, prakteknya di sana cuma hari Kamis dan Minggu. Ya sud lah. Berangkattt!!!

Singkat cerita, bener-bener pengalaman yang memuaskan lah pokoknya 😀 😀 😀

Alhasil, jadi makin rajin sikat gigi nih sekarang. Kalo nggak, bisa-bisa 6 bulan lagi gw balik lagi ke sana.

PS.
Ternyata gw emang kudu balik lagi ke sana. Soalnya kemaren lupa, gak bawa form klaim asuransi. Sial 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Rajin Sikat Gigi

  1. Freddy Hernawan berkata:

    Jadi ingat pengen bersihkan karang gigi 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.