Joox, Layanan Streaming Musik yang Mengejutkan

Beberapa bulan lalu, MNC Tencent merilis aplikasi Joox, aplikasi plus layanan streaming musik – original tentunya – untuk pengguna yang ingin mendengarkan musik secara gratis. Terus, apanya yang mengejutkan?

Pas aplikasi ini diluncurkan pun, sekitar Oktober 2015, gw sendiri nggak ngeh. Kayaknya sih pernah baca judul berita atau apalah entah di mana. Tapi nggak pernah sampe tertarik baca, cari tau, apalagi coba-coba. Lah trus mengejutkannya?

Yang mengejutkan, ternyata anak gw sering pake ini aplikasi. Pantesan, musik-musik yg dia suka denger lumayan update, meskipun sebagian besar beda dengan selera gw yang udah makin uzur ini.

Yang lebih mengejutkan lagi, setelah gw cek, dia bahkan sudah jadi VIP user. Gak cuma sekadar install dan pake, tanpa register-register segala. Dia malah ngasih tau caranya dan mainin ituh app.

Nggak sehat nih trennya. Gw kenal Napster untuk cari lagu (dan juga film) itu pas SMA. Kenal 4Shared pas udah kerja. Anak gw kelas 6 SD udah gaul di YouTube dan nangkring di Joox. Jleb!

Update:
Ternyata ada lagi yang lebih mengejutkan. Temen kantor cerita, dia juga sekarang pake Joox buat nemenin lari pagi dan udah VIP user. Ternyata untuk jadi VIP user, dia daftar dan masukin kartu kredit? Waduh!?

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Scientific dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.