Dipecat Gara-Gara Isi Bensin Gaya Baru

Kemaren gw lupa isi bensin. Pulang kantor, bensin udah di garis. Kemaren pagi sebenernya udah inget, tapi baru kepikiran justru pas udah separo jalan pulang.

Sampe Tomang, ada pom bensin. Sebenernya agak males gw ngisi di sini karena lagi macet-macetnya dan biasanya antrinya panjang. Tapi berhubung udah makin tipis, ya sud lah. Mampir.

Ternyata lagi kosong. Di antrian motor untuk Pertamax, yoi, gw gak pake bensin subsidi cuy, cuma ada 1 motor lagi transaksi sama mbak-mbak bensin.

Langsung lah gw bablas ke depan motor itu, pompa yg lagi kosong. Eh, langsung disorakin sama mbak-mbaknya. Bayar dulu pak? Waks 😀

Puter balik dah gw antri di belakang si motor yang lagi bayar tadi.

Ternyata di depan si mbak-mbak tadi ada semacam mesin register. Mau isi berapa pak, kata si mbak. Dua puluh ribu mbak, kata gw.

Dia pencet-pencet, trus dia bilang. Nanti setelah motor itu ya pak. Kelar dia ngisi, maju lah gw.

Giliran gw, ambil selang, pencet. Lho kok gak keluar? Jangan-jangan musti pencet dulu mau isi 20 ribu. Gw pencet-pencet, lha kok gak bisa?

Ternyata di belakang gw udah ada motor lain. Gw tanya ke dia, ini gimana caranya ya pak? Langsung aja pak, katanya.

Bener aja, ternyata sekarang selangnya udah ngalir kalok gw pencet. Sial, ada delay ternyata sejak tetesan bensin si motor depan sampe aliran bensin giliran gw dateng.

Inovatif juga. Sebelumnya gw juga pernah isi bensin mandiri gini, tapi kalo gak salah, si mas-mas bensinnya nangkring di sebelah mobil gw.

Next, kayaknya mesin mandiri ini bisa gak usah pake manusia. Tinggal lobang buat gesek kartu kredit atau ATM, atau lobang buat masukin duit kayak mesin beli air minum di bandara atau supermarket.

Tapi kasian si mas dan mbak, dipecat jadinya.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Scientific dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.