Arsip Bulanan: Oktober 2015

Dipaksa Nangis

Hari ini gw dipaksa nangis. Untungnya bisa gw tahan. Kalo nggak kan malu. Kenapa emang?

Dipublikasi di Personal | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Dipecat Gara-Gara Isi Bensin Gaya Baru

Kemaren gw lupa isi bensin. Pulang kantor, bensin udah di garis. Kemaren pagi sebenernya udah inget, tapi baru kepikiran justru pas udah separo jalan pulang.

Dipublikasi di Scientific | Tag , , | Meninggalkan komentar

Lah! Indahnya Transportasi Umum

Hari ini, setelah sekian lamanya, gw akhirnya mencoba kembali ke asal. Naik transportasi umum. Trus?

Dipublikasi di Personal | Tag , | Meninggalkan komentar

Seperti Biasa. Bahagia Itu Sederhana!

Seperti biasa. Perjalanan pagi-pagi ke kantor yang macetnya luar biasa, panas, numpak montor dan menghirup polusi yang fresh from the engine itu bukan hal yang menggembirakan. Tapi hari ini nggak seperti biasa. Kenapa?

Dipublikasi di Personal | Tag , , | Meninggalkan komentar