Cara Cepat Tambah Follower ZenCircle

Seperti diketahui, gw gak pernah motret-motret dan mainan foto. Makanya gw jauh banget dari yg namanya Instagram. Paling banter Facebook atau Path. Tapi berhubung jobdesc, terpaksa gw motret dan upload. Ke Instagram? Nggak juga. ZenCircle!

Nah, setelah beberapa bulan ini, followers gw udah ada beberapa. Mayan lah, buat novice user macam gw. Tapi pengen juga sih nambah terus dan punya followers banyak. Betul gak?

Buat yg mau pada mainan ZenCircle, berikut ini beberapa hal yg gw coba yg bikin followers gw nambah. Gak sa’ hohah sih, tapi yaa mayan lah:

1. Upload sebanyak-banyaknya foto karya sendiri. Syukur-syukur nggak banyak dikasih efek aneh-aneh yg malah bikin fotonya jadi gak realistis. Jangan copas dari Internet lah, gak cihuy cuy!

2. Browsing ke tab Popular, Featured dan New. Banyakin kasih like buat foto yg kira-kira bagus. Di sini, biasanya kita bisa dapet like balik. Malah bisa dapet follower baru.

3. Nah, yg ini yg paling penting. Jangan cuma like, tapi juga komentar! Kalo obrolan nyambung, kemungkinan dia bakal follow kita. Apalagi kalau kita #tengokpoin1

Coba deh. Kalo Like dengan artikel ini, jangan lupa follow gw yaa 😂

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Scientific, Work dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.