Berbukalah Dengan yang Hardware

Hari ini sebenernya nggak ada rencana pulang cepet. Tapi berhubung mendadak ada panggilan musti pulang dan nengok temen yang sakit, alhasil terpaksa pulang cepet, jam 1/2 6-an pulang dari kantor. Udah kebayang aja, alamat kagak kebagian nih. Jangankan buka puasa, bisa-bisa shalat maghrib pun gak dapet!

Sepanjang jalan perasaan udah gak tenang. Sampe lampu merah Kelapa Gading, macetnya parah pula. Numpak montor padahal. Iya sih, jam segituh! Sampe lampu merah Cempaka Putih, sama juga. Alamaak. Makin dongkol nih hati.

Lolos lampu merah, gak jauh, mendadak di pinggir jalan banyak yang nyetopin. Ampun dah makin telat nih. Razia? Ternyata bukan. Ada bagi-bagi ta’jil lagi šŸ˜€

Kali ini, instansi yang berkenan berbaik hati membagi-bagikan ta’jil gratis di pinggir jalan adalah Ace Hardware cabang Cempaka Putih. Alhamdulillah. Wajah dongkol pun berubah jadi sumringah. Berikut penampakannya:

image

Berikut ini setelah unboxing:
image

Trus, keburu buka di rumah? Ya nggak juga. Adzan Maghrib udah berkumandang sejak baru nyampe sekitaran Lapangan Banteng. Akhirnya, sampe Monas, nyamperin tukang dagang minuman buat beli Mizone, meski yang dipegang-pegang Pocari Sweat. Begini nih kalo dehidrasi, otak, tangan, sama mulut suka gak kompak šŸ˜›

Alhasil, setelah batalin puasa dengan nenggak ituh air keringet si Pocari, lanjut pulang. Alhamdulillah, masih kebagian Maghrib-nya dan bisa berbuka dengan yang Hardware.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Kuliner, Scientific dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s