Arsip Bulanan: Juli 2015

Berbukalah Dengan yang Hardware

Hari ini sebenernya nggak ada rencana pulang cepet. Tapi berhubung mendadak ada panggilan musti pulang dan nengok temen yang sakit, alhasil terpaksa pulang cepet, jam 1/2 6-an pulang dari kantor. Udah kebayang aja, alamat kagak kebagian nih. Jangankan buka puasa, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kuliner, Scientific | Tag , , | Meninggalkan komentar

Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Gambir Dua

Emang gak salah kata orang. Siapa cepat, dia dapat. Pepatah itu juga berlaku di jalanan. Termasuk di bulan Ramadan. Apa sih?

Dipublikasi di Kuliner, Religious | Tag , , , | Meninggalkan komentar

PF500KL Experience

Hari ini mau gak mau gw tinggalkan pasangan hidup gw yang tercinta. Sedih banget rasanya! Apa sih?

Dipublikasi di Work | Tag , , | Meninggalkan komentar