Pizza Hut Delivery

Berhubung besok mau puasa, hari ini gw cuti. Katanya sih anak gw mau makan pizza, biar pas Ramadan kagak penasaran. Ya udah, cuti deh gw. Nah, hari ini, gw udah pede dong. Ngebayangin mau jalan-jalan, entah ke Lippo Karawaci atau ke mana, makan Pizza. Ternyata eh ternyata.

Anak gw males ke mana-mana. Udah gw duga sih, orang internet 6Mbps nganggur di rumah, mana mau dia pergi-pergian.

Bini gw juga males jalan-jalan beli pizza. Yang ada, bisa keluar gopek tuh buat bensin, tol, parkir, jajan ini-itunya. Bener juga sih.

Alhasil, beli pizza via online aja dah tuh. Yaah.. sudah lah ya.

Target pertama, Domino Pizza. Tadinya gw juga mikir mau beli pizza ini kalo jalan-jalan ke Karawaci. Trus kata anak-bini, lagi ada diskon kalo beli via online.

Langsung googling, buka websitenya si Dominos Pizza, tapi laah, down. “DominoFunction and its behaviors do not have a method or closure named “getSessionCart” katanya. Ampun dah. Niat kagak sih? Melayang dah calon pemasukan buat tuh prusahaan.

Batal dah. Langsung googling lagi, ke PHD aja. Biar beres urusan.

Inget punya inget, beberapa bulan lalu ampir tiap hari gw dengerin iklannya lewat DeltaFM, radio favorit gw kalo gw nyupir ke kantor. Ada paket Big Box, harga 125 rebu, tapi udah dapet macem-macem.

Pesen lah gw. Daftar dulu tentunya. Maklum, seumur-umur kagak pernah begaya beli makanan via online. Enakan dateng langsung, tunjuk, makan.

Eniwei, akhirnya beli juga dah tuh paket Big Box. Harganya sih 125 ribu (katanya). Tapi setelah upgrade ke stuffed crust nambah 30 ribu, ternyata ada juga pajak 15.545 dan ongkir 14.545. Total jenderal, jadi 170.999 ribu. Lah. Ya sudah lah. Untungnya bisa cash on delivery (CoD).

Berhubung anak gw hari ini mau les dulu, antara jam 11 sampe 12, dari jam gw pesen yaitu jam 10.40-an, gw minta anter ke rumah jam 12.00. Biar pas anak gw dateng, itu pizza masih anget. Eeeh, ternyata, jam 11.44 udah nongol tuh delivery man ke rumah. Yaaah.

Alhasil. Jalan-jalan kagak jadi, pizza udah dingin dah tuh pas anak gw sampe rumah.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Kuliner dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.