ASUS ZenFone 5 A500CG Android Lollipop Bye Bye

Hari ini hari terakhir gw terpaksa berpisah dengan henpon yang setahunan ini menemani. ASUS ZenFone 5 A500CG. Agak berat sih sebenernya, tapi apa mau dikata. Berat kenapa?

ZenFone 5 A500CG

Seperti diketahui, salah satu dari sekian banyak jobdesc gw adalah mastiin barang yang masuk sini nggak ada bug. Atau kalopun ada bug, gw musti cepet-cepet report ke pusat buat dibetulin. Itulah alasannya gw dipaksa pake barang duluan sebelom masuk pasaran sekaligus terpaksa juga submit report.

Nah, salah satu yg kemaren ini gw kerjain adalah si ASUS ZenFone 5 A500CG (Z2560, 1GB, 8GB). Emang sih, ZenFone 5 spek ini nggak beredar di Indonesia (mustinya), dan speknya di bawah yg masuk sini. Tapi SN dan IMEI handset yg gw pake udah di-register di FOTA server untuk dapat update versi beta sebelom RTM.

Berhubung kmaren udah ada versi barunya dan gw dipaksa untuk jalanin beta testing serupa, gak mungkin gw kemana-mana ngantongin banyak-banyak henpon di celana. Soalnya PF500KL juga masih on going.

Setelah ditimbang-timbang, daripada gw bawa tiga biji, gw buang satu. Dan pilihannya jatuh ke si ZenFone 5 ini.

Yg agak berat hati itu karena ini beta testing masih terus jalan di ZenFone 5 gw ini. Buktinya, setelah dapat Lollipop sekitar 2 mingguan yang lalu (sekitar 14 April 2015 kalo gak salah), gw udah dapat 3x update FOTA lagi sampe kemaren malem. Memang belom sampe jadi Android 5.1 sih sampe sekarang

Faktor lain yang bikin berat hati juga karena barang ini udah dipasangin hardcase mumpuni cap Nilkin yg gw dapat dari temen gw sesama penghuni warung gemblung. Kenapa gw bilang mumpuni? Karena selama setahun ini, tuh henpon udah berkali-kali jatoh dan kebanting tanpa mengalami kerusakan. Cuma hardcase Nilkin-nya aja yang somplak dikit. Nggak pernah sampai kecebur aer sih. Tapi demi kenyamanan hidup gw, terpaksa gw pensiunkan si ZenFone 5 A500CG ini. Kenapa gw bilang gemblung?

Bye-bye ZenFone 5. Thanks for the memories. Thank god I finally found a way to move my unsynchronized Clash of Clans game account to my new ZenFone 2 ZE551ML 4GB. This is the most important one 😀

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Work dan tag , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke ASUS ZenFone 5 A500CG Android Lollipop Bye Bye

  1. Maseko Sakazawa berkata:

    warung gemblung itu tenar juga ternyata ya??

  2. Syahid Dream berkata:

    jiah, dia say godbye duluan. Tapi kalau gantinya ZenFone 2 ZE551ML 4GB sih, siapa mau nolak. wkwkwkwkwkwk

  3. Oyi Kresnamurti berkata:

    join dong di warung gemblungggg…

  4. Yahya Kurniawan berkata:

    Punya gw masih adaaaa :))
    Tapi juga tak lama lagi bakal berpisah nih … hiks

  5. sigit berkata:

    Warganya pasti gemblung semuah….

  6. warung gemblung itu toko aksesoris zenfone bang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.