Legenda 2003 Back in Action

Akhirnya gw pake motor “baru” lagi. Setelah berbulan-bulan, mungkin tahun, gw gak pernah ngasih servis yang memuaskan buat tunggangan yang paling banyak jasanya buat gw itu.

Hari ini gw kasih ban baru depan belakang, luar dalam. Ban luar udah tipis, ban dalam udah banyak tambalan. Plus ganti oli yang ternyata olinya udah mau habis. Whew.

Kampas rem tadinya mau ganti, ternyata masih separo (depan), dan masih bagus (belakang). Total jenderal, abis duit 498.000, termasuk ongkos pasang. Bonus gratis ngencengin rante.

Kalo udah gini, jadi berasa numpak montor baru deh. Jadi sayang kalo dibegal di jalan. Klo kemaren-kemaren sih, relain aja diembat. Sekarang mah, ntar dulu. Eniweiy, sekarang gw back in action with my beloved “new Honda Legenda 2003” 😛

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

