Legenda 2003 Back in Action

Akhirnya gw pake motor “baru” lagi. Setelah berbulan-bulan, mungkin tahun, gw gak pernah ngasih servis yang memuaskan buat tunggangan yang paling banyak jasanya buat gw itu.

Hari ini gw kasih ban baru depan belakang, luar dalam. Ban luar udah tipis, ban dalam udah banyak tambalan. Plus ganti oli yang ternyata olinya udah mau habis. Whew.

Kampas rem tadinya mau ganti, ternyata masih separo (depan), dan masih bagus (belakang). Total jenderal, abis duit 498.000, termasuk ongkos pasang. Bonus gratis ngencengin rante.

Kalo udah gini, jadi berasa numpak montor baru deh. Jadi sayang kalo dibegal di jalan. Klo kemaren-kemaren sih, relain aja diembat. Sekarang mah, ntar dulu. Eniweiy, sekarang gw back in action with my beloved “new Honda Legenda 2003” 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s