Best Manual SRT Translator

Punya akses internet unlimited itu merupakan masalah besar. Masalahnya, kita jadi punya banyak jatah bandwidth untuk download film-film bagus. Masalah berikutnya, belum tentu film-film bagus itu juga ada teks terjemahannya. Emang sih, timbang bahasa Inggris doang. Tapi kan tetep aja, kalo ada teks-nya kan lebih enak, siapa tau orangnya ngomongnya cepet, jadi kelewat.

Kalo teks bahasa Inggris sih banyak berseliweran di mana-mana. Macam Subscene atau Podnapisi. Dua itu merupakan situs tempat nyari file SRT favorit gw. Nah, kalo di situ nggak ada, repot dah. Musti ngubek-ubek seluruh penjuru Internet buat nyari. Kalo ada. Kalo nggak?

Yaa daripada repot-repot, download aja yang versi bahasa Inggris. Yang penting timingnya pas. Abis itu? Translate lah.

Nah, daripada repot-repot lagi install aplikasi SRT Translator, mending pake yang online. Salah satunya yang terbaik (sampai sejauh ini, dan yang udah pernah gw coba), adalah di Syedgakbar.

Di sini, kita tinggal perlu upload SRT yang bahasa Inggris (atau bahasa lainnya juga bisa). Kelar upload, tinggal pilih mau translate ke bahasa apa. Dia pake Google Translate sih. Tapi lumayannya, sebelum di-Save As, kita bisa edit dulu teks-nya satu-satu sampe seluruh film. Kalo niat sih 😛

Tapi yaa, dibanding translator lain. Ini yg paling mendingan deh. Dijamin. Mudah-mudahan itu situs nggak cepet tutup. Amiinn 😀

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Scientific dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.