Terjerumus ke Console

Akhirnya, dengan amat sangat terpaksa, gw terjerumus juga ke satu hal yang gw anti sebelumnya. Terjerumus ke console, sodara-sodara! Kenapa emang?

Gara-garanya karena anak gw sunat. Lho kok?

Iya. Deal-nya, dia mau sunat asalkan habis itu dibeliin Xbox. Setelah negosiasi panjang lebar, jadi lah. Akhirnya, setelah dia dipangkas ujungnya pada 16 Januari 2015 dan 24 Januari-nya syukuran, 25 Januari 2015 akhirnya gw bertekuk lutut.

Cita-cita gw yang cuma main game di PC, dan akhirnya mengalah ke portable console game gara-gara anak gw request untuk punya PSP, alhasil gagal total. Di tanggal itu, gw nebus Xbox 360 E + Kinect + HDD 500GB + Extra Joystick. Total jenderal, 5.750.000 gw tebus. Bukan gw sih, anak gw yg tebus pake duitnya di sendiri. Bagus dia gak ngeh udah ada Xbox One 😀

Alhasil, sekarang gw musti menimba ilmu, gimana caranya nambahin game ke harddisk si Xbox 360 itu. Gak segampang nambahin game ke PSP ternyata.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Terjerumus ke Console

  1. ntpradipta berkata:

    Coba diracun pake VGA & Mobo gaming seriesnya A**S mas, biar bapaknya lebih pusing lagi. Anyway itu harganya gak kemahalan mas? Xbone skr yang yang bundle AC Unity juga udah kepala 5 sih 😛

  2. emmet24son berkata:

    Wah jangan mas. Mahal.. punya divisi sebelah pula. Ribet urusannya. 😛
    Nah, klo harga consol, aku gak tau deh. Buta. Tapi segitu itu udah dapet semuanya kok kumplit. Cukup puas lah. #gakmaucekharga #takutshock 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.