Pilpres 2014 Bikin Shock Berat!

Akhirnya, hari pencoblosan tiba juga setelah berbulan-bulan timeline social media gw jadi bulan-bulanan orang ngomong copas-capres copas-capres sampe bikin gw mual-mules. Tapi ada yang bikin gw shock berat di pilpres 2014 kali ini. Apa tuh?

Seperti biasa, seperti pemilu-pemilu ataupun pilkada sebelumnya, nama gw gak tercantum di TPS. Kayaknya sejalan dengan nama gw yang lenyap di Kelurahan setelah gw boyong bini dari Tasik ke Meruya dan KTP dia jadi KTP lambang monas. Tapi gak seperti pemilu-pilkada lalu-lalu, yg gw gak pikirin siapa yang bakal menang, pemilu kali ini gw mau gak mau harus ikut nyoblos. Jangan sampe orang yang satu itu jadi presiden dan gw ikut andil bersalah karena gak ikut milih orang yang satunya.

Walhasil jam 1/2 12 tadi gw berangkat ke TPS di lapangan belakang rumah. Ternyata baru boleh jam 12 siang sampe jam 1, dan musti bawa fotokopi KTP dan KK. Ya sud lah, jam 1/2 1 akhirnya gw balik lagi ke sana dan akhirnya, setelah bertahun-tahun, gw nyoblos lagi.

Trus, yang bikin shock apa? Hasil pilpres-nya? Bukan. Kalo itu, siapa pun yg menang, gw gak peduli. Yg penting gw udah jalanin kewajiban gw, milih capres yang menurut gw bener.

Yang bikin gw shock berat, sampe rumah ternyata anak gw barusan pakai VirtualBox dan cari APK pakai uTorrent di leptop gw. Walahhh!!! Gw bisa masang PC x86 pake 80286 sampe bisa nyala itu pas udah SMP. Nah dia baru kelas 5 SD udah mainan virtual mesin dan torrent. Ini jauh lebih berabe daripada presiden yang satu itu yg menang 😦

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pilpres 2014 Bikin Shock Berat!

  1. mukabadak berkata:

    tolong paragrap terakir dijelasin pake bahasa manusia, oom. aye kagak ngarti 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.