Akhirnya (Cemilan Sehat)

Akhirnya, setelah setahunan lebih dicekokin dengerin cemilan sehat, akhirnya gw beli juga dah tuh cemilan. Apaan tuh?

Seperti diketahui, untuk menemani gw di perjalanan, gw selalu denger 99.1 The All New Delta FM, khususnya Farhan Asri in the Morning (bukan iklan, serius!). Nah, udah dari awal gw dengerin, ampir tiap hari ada adlibs atauwa interview dengan pakar gizi/nutrisi/dokter serta narasumber dari Soyjoy.

Akhirnya, sebagai kompensasi atas hilangnya rambut anak gw di tempat cukur hari minggu lalu, gw musti ganti dengan jajanin dia di Alfamidi seberang. Nah, kebetulan, berhubung ada dan berhubung gw tiap hari dengerin tuh iklan, akhirnya gw beli juga dah tuh Soyjoy.

Trus, akhirnya lagi, hari ini, berhubung gw kagak puasa dan kagak ada opsi lain untuk sarapan, gw makan juga tuh cemilan sehat. Katanya sih, cemilan ini bisa nahan lapar dan bikin gak kepengen makan.

Begitu gw buka, kok fisiknya agak unik gini. Padet nggak, renyah juga nggak. Tampangnya? Agak mengerikan menurut gw. Rasanya? Klo gw sih, abis makan ini, emang gak kepengen makan lagi. Hla, rasanya ajaib begituh 😛

Eniweiy, akhirnya setelah berbulan-bulan, mungkin setahunan lebih malah, gw kemakan juga tuh iklan. Kira-kira, dia habis berapa ya campaign segitu lama sampe akhirnya gw kluar duit Rp6,700 buat beli ituh?

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Kuliner dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.