18 Oktober 2000 – 6 Mei 2013

Tetumbenan, biasanya gw kalo abis main ke panjang kamis-jumat, pulang dengan hati senang. Tapi kagak dengan kali ini. Alasannya? Gw main ke sana hari selasa! Masa cuma gara-gara itu? Ya nggak juga.

Hari ini memang bukan jatah gw jalan-jalan. Tapi berhubung ada yang gw udah janjiin gw temuin dan blom sempet-sempet juga gw datengin, dan besok sampe jumat gw kluar kota, gw gak bisa datengin. Satu-satunya pilihan yang tersisa ya hari ini.

Berhubung udah dekat, sekalian aja gw loncat, di tempat yang terdekat. Toh ada alasan yg amat sangat kuat. Gw harus mengantarkan surat. Ternyata eh ternyata, bukan keceriaan yg gw dapat, pulang malah dengan nafas yang tercekat.

Dari informasi yg gw dapat, tabloid tercinta kesayangan yg berjasa ngempanin gw selama 6 tahun pertama kehidupan profesional gw, menghantarkan gw ketemu pasangan hidup gw, sampai membuka jalan gw untuk mengenal amat banyak orang, divonis tutup. Ada sih kelanjutannya, dalam bentuk online. Tapi yg pasti, versi cetaknya dia yg terbit hari ini merupakan edisi terakhir.

18 Oktober 2000 – 6 Mei 2013 waktu yang relatif singkat, tetapi menghadirkan kenangan yang banyak sangat.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Work dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.