Lunch Date

Hari ini ku gembira. Ada undangan maksiang di resto beken, ditraktir pula sama cewek. Siapa tuh?

Sebagai mana dimaklumi, sejak seminggu lalu pan gw ngekos. Seperti layaknya anak kos pada umumnya, yaa musti hemat, biar sehat dan kuat.

Nah, tadi pagi gw bangun tidur mau brangkat kantor lupa, nggak ada sarapan. Biasanya sarapan disiapin bini. Minggu lalu, bangun tidur dan gak sarapan juga sih, tapi di kantor disiapkan hidangan. Berhubung udah nggak ada meeting, yaa nggak ada hidangan. Jadi? Yaa nggak sarapan. Tapi dasar emang rejeki gak kemana. Ternyata diajak lunch date.

Benernya bukan lunch date juga sih. Bini dateng ke kantor mau nitipin kuitansi resep obat buat diklaim ke kantor. Tapi yaa berhubung ketemuannya di resto sebelah kantor dan makan di situ, dan ditraktir pula, jadi deh lunch date. Sama siapa?? Sama ex girlfriend. Trus, makan apa? Berhubung ini ditraktir, gw pesen menu yang spesial dunk. Nasi Bebek Bu Kris. Hemat? Nggak sih. Tapi kan ini date dan ditraktir mantan 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Kuliner dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.