The Gading Chapter

Setelah berbulan-bulan jadi bulan-bulanan, akhirnya gw menimbang, mengingat, sampai akhirnya memutuskan dan menetapkan. Apaan sih?

Gw ngekos. Lho? Kok?

Iya. Wabil khusus pas musim penghujan ini.

Bayangin. Berangkat kantor yang normalnya cuma 1 sampai 1,5 jam, sekarang kudu ditempuh dalam 2-3 jam. Pulang juga gitu. Dari biasanya 1-2 jam, sekarang musti 2-3 jam. Total jenderal, sehari bisa 3-5 jam waktu lenyap sia-sia di TOL. Padahal, klo jalanan lagi lancar jaya se jaya-jayanya, 40 menit sampe tuh dari rumah ke kantor atawa dari kantor sampe rumah.

Tadinya sih pengen nyoba apartemen. Sambil adaptasi, siapa tau mau boyongan ke sini. Biar kantor dan sekolah deketan. Eh, tapi ananda tercinta kayaknya nggak mau dipindahin sekolahnya, meski ke Al-Azhar yg paling mahal sekalipun. Weleh. Ya sud lah. Walhasil gw sendirian dan nyari kos-kosan aja kalo begitu. Seenggaknya Senin-Rabu. Kamis-Jumat kan harinya gw dianterin jalan-jalan sampe deket rumah 😛

Tapi yaa lumayan. Biasanya abis 5-6 jam perjalanan rumah-kantor-rumah, sekarang paling cuma butuh 15-16 menit. Efisien 😀

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke The Gading Chapter

  1. Ping balik: Rumah Masa Depan | Emmet24son's Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s