Resolusi 2012

Yang namanya jelang akhir tahun dan awal tahun baru, orang biasanya rame-rame bikin resolusi. Ada yang pingin ini, pingin itu, bisa begini, bisa begitu. Wajar lah.

Sebagai manusia, yang tentunya pingin terus makin baik, gw juga tentu mau punya resolusi. Tapi pas udah makin deket deadline, gw pikir-pikir kok malah tambah ragu mau pasang resolusi yang muluk-muluk.

Sebagai gambaran, dulu taon 2009 gw bikin resolusi buat 2010 dan berhasil lumayan suxes. Taon 2010 bikin lagi buat 2011, malah cuma suxes di kuartal pertama. Jadi, mau bikin resolusi yang kayak apa?

Setelah dipertimbangkan, keputusannya, resolusi 2012 ini nggak ada resolusi! Balik aja dulu ke resolusi 2010 lagi, benerin buat platform resolusi 2013 nanti. Suxes? Yaa kita lihat aja ntar. Masa dulu sukses sekarang gagal?

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.