22 Desember 2010 – 18 Agustus 2011

Ternyata, cuma segitu saja umurnya sebelum dia lewat. Nggak lama-lama amat. Tapi dalam waktu yang singkat, dia memberikan banyak manfaat.

Ya, akhirnya dia hari ini sudah lenyap. Terakhir tadi malem gw yang rapiin posisinya. Setidaknya, biar terlihat agak terhormat dikit di saat-saat terakhirnya.

Meski pendek umurnya, ia membawa sejuta manfaat dan kenangan indah. Ia sudah mengantarkan gw sampai ke Shanghai, Beijing, Shenzen, dan HongKong. Dan kelihatannya, dia sudah kehilangan masa kejayaannya sewaktu di Beijing. Hari itu gw mengajak dia berjalan-jalan di Forbidden City dan dilanjut ke Great Wall.

Setiba di Tanah Air, sempat gw coba beri nafas kedua buatnya. Anggaran sebesar 15 ribu gw keluarkan untuk memperkuat pertahanan di sisi serta di bawah. Ternyata, harapan kedua ini tak bisa memperpanjang umurnya lebih dari seminggu.

Akhirnya, dengan berat hati sepatu seharga Rp100 ribu itu gw semayamkan di tempat sampah, depan rumah. Entah siapa yang membawanya pergi, mudah-mudahan ia bisa kembali mendapat nafas ketiga dan menghadirkan banyak manfaat lagi bagi orang lain.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.