PSK, PlayStation Kebetulan

Kebetulan kemaren anak gw ultah dan sesuai dengan janji, gw bersedia mbeliin PSP, mainan yang udah dia idam-idamkan selama beberapa bulan terakhir dan intensitasnya makin tinggi di minggu-minggu belakangan.

Gak pa pa juga sih, soalnya deal-nya adalah, dia harus jalanin aturan ibadah yang 5 waktu dengan rajin. Toh kebetulan ultah kali ini juga dia udah pas ultah yang ke-7.

Bingung juga sih, beli PSP dari mana duitnya. PSP Go aja yg lebih murah, bisa sekitar 1,6jt-an. PSP versi baruan yg 3000, bisa 1,8-an. Eh, tapi emang dasar kebetulan, pas deket-deket detlen haul anak gw, gw ketiban rejeki dan kebetulan, cukup juga buat beli tuh PlayStation Go mah.

Tapi dipikir-pikir, klok model slide gitu, yang namanya anak-anak, serem juga. Alamat gak lama itu layarnya dol atawa somplak gara-gara jorok makenya. Daripada-daripada, mending pilih PSP 3000 dah. Harganya 1,8 jt.

Kata mas-mas sama mbak-mbaknya sih, mending itu daripada PSP 1000 (versi awal, harga 1,4jt) yang lebih tebel dan spek-nya, khususnya layarnya di bawahnya. PSP 2000 (harga 1,6jt) yang kayaknya lagi laris, kebetulan lagi kosong pas gw nyari-nyari.

Yaa kebetulan lah buat anak gw, dia jadinya dapat PSP yang canggihan. Gak pa pa deh, demi anak mah. Yang penting mudah-mudahan gentlemen’s agreement di antara gw dan dia bisa berjalan dengan lancar seterusnya.

Yang penting lagi, kudu nyelipin PES 2011 di situ biar gw bisa ikutan main. Kebetulan, seumur-umur gw juga belom pernah punya soalnya yang kayak beginian. Kepengen juga pan 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.