Era Bermalas-malasan Kembali Dimulai

Sudah beberapa bulan terakhir, di rumah kagak ada tipi. Tipi kesayangan yang gw beli waktu masih sayang-sayangan sama (calon) bini tersayang, jebol. Sayang sih, tapi yaa antara sengaja dan gak sengaja.

Ceritanya, waktu itu gw mau beres-beresin kamar. Berhubung baru melek, nyawa belom semuanya ngumpul, gw disuruh ngangkut kasur busa padet yang jangankan baru melek, udah bangun 100 persen juga kudu semangat 45 baru bisa keangkat.

Daripada ribet, gw angkat aja dah tuh kasur pake energi yang baru ada seada adanya. Nah, pas ngangkat, gak sengaja nyenggol tipi dan dia jatoh nyusruk. Padahal jatohnya pendek, paling cuma dari ketinggian 10 senti. Tapi begitu jatoh tabungnya nyosor ubin.

Gak pecah sih, retak apa bocel juga kagak. Tapi begitu gw tes nyalain dia bunyi ctak-ctak. Ya sud lah, wassalam tuh tipi. Kayaknya sih di servis bisa, tapi dulu gw beli tuh tipi taon 2002-an harganya 500 rebu. Delapan taonan kemudian kalo gw servis abisnya 100-200 rebu, kagak feasible amat 😛

Tapi gak papa juga sih, gak ada tipi. Soalnya klo ada tipi anak apalagi bini gw bisa abis berjam-jam di depan tipi nongtonin acara sebelitris yang gak penting-penting amat, apalagi sinetron yang tuker-tukeran ituh. Sayang pan waktu?

Jeleknya, berhubung kagak ada tipi, belakangan anak gw jadi sering namu ke tetangga, buat nongton tipi. Walah.

Walhasil, beli tipi juga dah jadinya. Daripada kagak enak sama tetangga, dan jelek juga kebiasaan anak gw jadinya kalo saban-saban main ke rumah orang mulu.

Nah, berhubung pas ada rejeki non plok, beli juga dah tuh tipi LCD 32 inci yang lagi diskon 500 rebu plus dapet dudukan yang mayan bagusan buat dipantek di tembok. Lumayan, klo Googling, tuh LG – 32LD450, 32″ LCD TV – 1080p (FullHD) itu harganya $530.

Sampe rumah, beres-beres, pasang. Bener aja, langsung sinetron yang udah berapa bulan kagak ditongton kembali ditongton. Sial, belom tamat juga lagih tuh. Kupret dah.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.